Pages

Tuesday, December 17, 2013

Belanja Kacamata online Untuk Liburan. Ini Tips nya

Setiap orang yang akan pergi berlibur pasti akan tampil habis habisan ketika mengunjungi objek wisata tempatnya berlibur, apalagi Jika berhubungan dengan pantai,laut dan pegunungan, pastinya Kacamata Terbaru adalah aksesoris wajib bagi anda. kata sebagian anak muda, hari gini gak pake Sunglasses please deh. 

Ada betulnya juga, sunglasses melindungi mata anda dari pasir yang beterbangan di pantai, Sinar Matahari yang tidak tereduksi sama sekali langsung ke mata anda, atau angin yang membawa benda-benda kecil di sekitaran pantai maupun pegunungan.

Bagi anda yang ingin berlibur dengan kacamata / Sunglasses baru saat berlibur. Berikut ini adalah Tips yang saya bagi.

1. Belilah kacamata sunglasses yang cocok untuk area dimana anda menghabiskan waktu liburan. bukan saja dari kegunaan, namun juga model yang sesuai dengan suasana dan aktifitasnya.

Seperti contoh. jika anda menikmati pantai seperti Kuta bali, pangandaran, belilah Frame kacamata dengan polarized , misalnya kacamata sunglasses oakley Holbrook.

Holbrook Lorenzo | pict By www.kacamata-kacamata.com


Atau jika anda menikmati liburan dengan mengunjungi pusat belanja / kota wisata,seperti jakarta, bandung , Yogyakarta kenakanlah kacamata sunglasses fashion Uvx seperti foto dibawah ini.

Tag Heuer Track UVX Protector | Pict kacamata-kacamata.com

Ray Ban Clubmaster | Pict By www. kacamata-kacamata.com

Ray Ban Wayfarrer | pict By www.kacamata-kacamata.com

2. Jangan membeli pada saat anda akan pergi berlibur, jauhkan kebiasaan mepet waktu ketika anda akan belanja online, karena barang yang anda beli tidak bisa langsung ditangan anda, semua dikirim dengan ekspedisi. Human error, keterlambatan , Overload adalah Hal yang anda harus  pikirkan. tentunya anda akan sangat kecewa jika barang yang anda pesan baru anda terima setelah anda pergi berlibur.

Belilah minimal 5 hari sebelum anda berlibur. jika anda berapa di kabupaten provinsi. belilah 10 hari sebelum berlibur, hal ini dikarenakan "katanya" ekspedisi di daerah2 jauh kurang fast responds.